Sukses

Brighton Memang Layak Menang atas Manchester United

Brighton menang 1-0 atas Manchester United dini hari tadi WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Brighton and Hove - Pelatih Brighton & Hove Albion, Chris Hughton memuji performa anak asuhnya pada pertandingan dini hari tadi kontra Manchester United. Hughton menilai pasukannya tampil dengan impresif sehingga mereka pantas mengalahkan Manchester United.

Brighton sukses meraih kemenangan krusial dini hari tadi. Menjamu sang runner up EPL, Manchester United, The Seagulls berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini bisa dikatakan krusial bagi Brighton. Pasalnya 3 angka ini memastikan mereka selamat dari zona degradasi EPL musim ini.

Hughton menyebut timnya memang pantas untuk meraih kemenangan atas Manchester United. "Para pemain kami bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan juga disiplin," ujar Hughton seperti yang dilansir Sky Sports.

"Kami sudah belajar bahwa jika kami bisa mengawali laga dengan baik, maka kami akan sulit di kalahkan dan itu memberikan kepercayaan diri kepada kami."

"Saya tahu bahwa malam ini kami mendapat sedikit bantuan dari dewi fortuna, namun saya juga bisa bilang bahwa para pemain saya benar-benar luar biasa malam ini." tutur sang pelatih.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.