Sukses

Pelicans Kalahkan Warriors, Konser Kendrick Lamar Jadi Korban

Lamar terpaksa memundurkan konser yang akan digelar di markas Warriors.

Liputan6.com, Jakarta New Orleans Pelicans berhasil merebut gim ketiga melawan Golden State Warriors pada semifinal Wilayah Barat NBA 2017-2018. Pelicans menang 119-100, Jumat (4/5/2018) atau Sabtu (5/5/2018) pagi WIB.

Center Anthony Davis menjadi bintang kemenangan Pelicans. Dia menorehkan double-double dahsyat dengan 33 poin dan 18 rebound. 

Kemenangan Pelicans ini membuat Warriors tidak akan bisa menyapu bersih di semifinal Wilayah Barat. Pertemuan Pelicans dengan Warriors pastinya akan membutuhkan gim kelima.

Gim kelima rencananya akan digelar di kandang Warriors, ORACLE Arena 8 Mei waktu setempat. Dengan diadakannya gim kelima, penyanyi hip-hop Kendrick Lamar terkena imbasnya.

Lamar seharusnya menggelar konser di ORACLE Arena 8 Mei. Karena Oracle Arena akan dipakai oleh Warriors pada hari yang sama maka konser Lamar terpaksa diundur.

Seperti diberitakan Mercury News, konser Lamar baru akan digelar sehari kemudian pada 9 Mei.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dipersiapkan

Pengelola ORACLE Arena sendiri sendiri sudah menyusun rencana cadangan ini sejak lama guna berjaga-jaga jika ada jadwal yang berbenturan.

"Itu dinegosiasikan dan disepakati berbulan-bulan yang lalu," kata Scott McKibben, direktur eksekutif pengelola ORACLE Arena.

Situasi hampir sama nyaris terjadi tahun 2017 lalu. Ketika itu jadwal gim kelima Warriors melawan Portland Trail Blazers bentrok dengan konser Chance the Rapper. Untungnya ketika itu Warriors mampu menyapu bersih Blazers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.