Sukses

Allegri Tegaskan Juventus Tidak Boleh Remehkan Bologna

Juventus masih harus jalani tiga laga lagi di Serie A.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri mengingatkan Juventus untuk tidak meremehkan lawan di sisa musim ini. Juventus butuh dua kemenangan untuk memastikan gelar juara Serie A musim ini.

Juventus masih akan menghadapi Bologna, AS Roma, dan juga Hellas Verona. Saat ini Juve sudah unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi dua.

Allegri pun tak sungkan memberikan pujian kepada Napoli, yang disebutnya menjalani musim yang sangat bagus. Dia tidak ingin Bianconeri lengah dalam persaingan gelar Scudetto musim ini. 

"Dibanding musim lalu, perolehan poin kami sebenarnya lebih banyak, tapi perebutan Scudetto kali ini masih terbuka karena Napoli menjalani musim yang hebat," ujar Allegri. 

"Kami sudah hampir mencapai akhir, kami harus menang besok jadi kami bisa mempersiapkan diri untuk menjalani final Coppa Italia melawan Milan dalam kondisi terbaik," terangnya seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan bahwa di sisa akhir musim ini, Juventus tidak boleh sampai lengah. Meski lawan yang dihadapi di atas kertas lebih lemah, tapi Juventus diminta tetap menunjukkan respek agar tidak mendapatkan hasil buruk.

"Bologna wajib mendapatkan perhatian kami. Juve harus menunjukkan determinasi dan respek yang tinggi, ingat apa yang terjadi saat kami melawan Crotone. Bologna akan datang ke sini dengan niat untuk bermain bagus. Kami tak boleh sombong demi melangkah lebih dekat dengan Scudetto."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.