Sukses

Steven Gerrard Resmi Latih Rangers

Gerrard didaulat menjadi pelatih klub Skotlandia Rangers.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard resmi ditunjuk melatih klub Skotlandia Rangers. Gerrard baru akan mulai menangani Rangers musim panas nanti.

Pria Inggris itu mendapat kontrak jangka panjang dari Rangers selama empat tahun. Rangers menjadi klub profesional pertama yang ditangani oleh Gerrard. Sebelumnya Gerrard hanya melatih tim U-18 Liverpool. 

"Kami senang mengumumkan pada hari ini bila Steven Gerrard akan menjadi manajer Rangers selanjutnya," ujar chairman klub Dave King, seperti dilansir Sportsmole.

"Sejak awal, pembicaraan sudah sangat positif dan kami percaya bahwa Steven adalah orang yang tepat untuk mendorong Rangers maju."

Gerrard masih belum mengumumkan siapa-siapa saja staf yang akan membantunya di Rangers. Namun, salah satu yang akan dibawa Gerrard diduga adalah Gary McAllister.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel dengan Rodgers

Bergabungnya Gerrard di Rangers akan memicu duel guru dan murid di Liga Skotlandia. Rival abadi Rangers, Celtics, saat ini dilatih oleh Brandan Rodgers.

Rodgers pernah melatih Gerrard sewaktu masih aktif bermain bersama Liverpool. Saat itu, Liverpool nyaris juara Liga Inggris jika Gerrard tidak melakukan blunder fatal kala melawan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Rangers