Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ini: Persebaya Vs Arema

Laga akbar bakal tersaji di pekan ke-7 Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Laga akbar bakal tersaji di pekan ke-7 Liga 1. Dua tim besar Jawa Timur, Persebaya Surabaya  dan Arema FC akan bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/5/2018).

Atmosfer panas laga derby ini sudah terasa beberapa hari sebelum pertandingan. Antrean panjang suporter Persebaya (Bonek) terlihat di pusat penjualan tiket, Korem Baskara Jaya, Surabaya.

Tiket pertandingan sendiri sudah dijual tiga hari sebelum pertandingan atau Kamis (3/5/2018). Panitia penyelenggara sudah menyiapkan 50 ribu tiket untuk laga kali ini.

Dari segi teknis, persiapan pun sudah dilakukan secara matang oleh kedua tim. "Kita setidaknya sudah mengantongi informasi tentang lawan kami selanjutnya, dengan waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi pemain dan mengasah taktik, saya rasa bisa untuk mencuri poin di kandang lawan," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo optimistis.

Dari kubu Persebaya, kiper Reky Rahayu sudah bertekad mempersembahkan yang terbaik kendati harus melawan mantan timnya. "Kalau diberikan kesempatan, saya akan menunjukkan yang terbaik bagi Persebaya. Intinya saya bermain profesional," ungkap Reky Rahayu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bali United Vs Sriwijaya FC

Di sisi lain, pekan ke-7 tak hanya soal derby Jawa Timur. Bali United juga akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (5/5/2018) hari ini.

Kedua tim pastinya ingin mengincar poin demi target masing-masing. Bali United ingin tiga poin demi merangsek ke papan atas, sementara Sriwijaya ingin menang demi naik ke papan tengah.

Bali United saat ini berada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin. Di sisi lain, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-13 dengan tujuh poin.

Sabtu (5/5/2018)

15:30 | PSMS Medan - Barito Putera | Indosiar

18:00 | Bali United - Sriwijaya FC | Indosiar

 

Minggu (6/5/2018

15:30 | Persebaya Surabaya - Arema FC | Indosiar

18:00 | PSM Makassar - Mitra Kukar | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.