Sheringham Sebut Manchester United Tetap Hebat Bersama Mourinho

Oleh Tyo Harsono pada 04 Mei 2018, 20:25 WIB
Manchester United

Jakarta - Eks penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengungkapkan pendapatnya mengenai Jose Mourinho. Menurut Sheringham, Mourinho memiliki cara berbeda dalam meracik strategi untuk The Red Devils.

Meski menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018, Manchester United kerap menerima kritik karena dianggap tidak bermain cantik. Fans The Red Devils menganggap tim kesayangannya tampil membosankan.

Anggapan tersebut muncul karena The Red Devils menjadi kesebelasan dengan produktivitas paling minim yang menghuni empat besar. Romelu Lukaku dan kawan-kawan hanya mengumpulkan 67 gol dari 35 pertandingan.

Sheringham mengakui jika gaya bermain Mourinho berbeda dengan manajer Manchester United sebelumnya. Namun, eks penggawa timnas Inggris tersebut optimistis Mourinho sosok yang tepat menangani The Red Devils.

"Menurut saya, Manchester United arahan Mourinho adalah tim yang hebat. Namun, cara bermain mereka berbeda dengan Manchester United selama ini," kata Sheringham ketika ditanyai Bola.com di Ayana Midplaza, Jakarta, pada Jumat (4/5/2018).

"Manchester United tidak memainkan sepak bola mengalir seperti pada masa lalu. Akan tetapi, Mourinho tahu cara untuk menang. Hal itu terbukti karena dia mengoleksi banyak trofi," imbuhnya.

Meski kerap menuai kritik, Jose Mourinho mampu membuktikan kualitas di Manchester United. Sejak menjadi manajer The Red Devils pada 2016, manajer asal Portugal itu mempersembahkan masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com