Arthur Sedih Gagal Main Bareng Iniesta di Barcelona

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 04 Mei 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 06 Mei 2018, 19:13 WIB
Arthur Melo

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Gremio, Arthur Melo, mengaku sedih melihat kepergian Andres Iniesta dari Barcelona. Arthur mengaku ingin sekali main bareng Iniesta di Camp Nou.

Iniesta diperkirakan akan melanjutkan kariernya di Liga Super Tiongkok setelah memastikan musim ini adalah musim terakhirnya bersama Barcelona.

Arthur, yang telah sepakat untuk gabung Barcelona, mengaku kecewa karena tak mendapat kesempatan untuk bermain bersama idolanya tersebut.

"Aku sedih. Aku mulai memahami sepak bola dengan cara yang berbeda, menonton Iniesta bermain dengan Barcelona. Dia adalah contoh untukku dan referensi untukku," kata Arthur kepada Sport.

2 of 3

Pergi dengan Kepala Tegak

Kapten Barcelona, Andres Iniesta (Twitter/Andres Iniesta)

"Di sisi lain, kita harus melihat bahwa Iniesta akan meninggalkan Barcelona dengan kepala tegak dan telah memberikan begitu banyak piala untuk klub."

"Aku berharap dapat berbagi ruang ganti dengan dia. Itu adalah mimpi untuk berada di tim yang sama. Tapi, dengan kehendak Tuhan, kami akan bertemu suatu hari, apakah bermain atau tidak, dan aku akan memberinya pelukan," Arthur menambahkan.

3 of 3

Gabung Barcelona

Arthur sendiri akan segera bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019 mendatang. Ia diboyong dari Gremio dengan harga mencapai 40 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓