Bos Munchen Sindir Jose Mourinho

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 04 Mei 2018, 19:20 WIB
Manchester United, Jose Mourinho

Liputan6.com, Munchen - Bos Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyindir Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Hoeness, The Special One bertingkah bak pelatih superstar.

Jose Mourinho mendapat banyak kritik musim ini terkait ucapannya soal Anthony Martial, Luke Shaw, dan Paul Pogba. Pelatih asal Portugal itu mengkritik ketiga pemainnya Di depan media.

Selain itu, Jose Mourinho juga sering bersikap arogan. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai The Special One ketika pertama kali tiba di Inggris.

Hoeness tak mau Munchen ditangani pelatih seperti itu. Ia lebih suka tipe pelatih yang bekerja keras dan fokus kepada Der Bavarians.

1 of 3

Komentar Hoeness

Jose Mourinho (AP Photo / Rui Vieira)

"Anda harus memastikan bahwa Anda tidak memiliki superstar sebagai pelatih, tetapi seseorang yang terintegrasi ke dalam grup," kata Hoeness kepada Playoff.

"Saya ambil contoh dari sepak bola saat ini: Jose Mourinho di Manchester United adalah superstar. Tapi, dia tidak membawa klub melangkah maju. Semuanya selalu terfokus pada dia," Hoeness menambahkan.

2 of 3

Statistik Mourinho

Mourinho sudah menangani Manchester United sejak musim lalu. Ia memimpin Setan Merah dalam 116 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 73 kemenangan, 24 kali seri dan 19 kekalahan.

Mourinho juga sudah memberikan tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Bulan ini ia berpotensi menambah gelar lagi saat United menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Lanjutkan Membaca ↓
Zailani MurodiZailani Murodi

Banyak keritikan dan sindiran kpd Jose Mourinho itu menunjukkan dan menegaskan bahwa memang Dia Pelatih Klas Dunia dimanapun berada selalu mendapatkan trofi itu bukti tdk bisa disangkal dan diganggu gugat tiada dua memang Pelati No. Satu .