Real Madrid Terancam Tanpa 3 Pemain Andalan Kontra Barcelona

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 04 Mei 2018, 16:35 WIB
Real Madrid

Madrid - Real Madrid terancam tidak bisa menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB.

Gelandang serang, Isco, diragukan bisa bermain melawan Barcelona setelah absen pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, 1 Mei 2018. Pada sesi latihan di Valdebebas, Kamis (3/5/2018) waktu setempat, Isco mengakhiri sesi latihan sendirian dengan fisioterapis.

Masalah cedera juga dialami bek jangkung, Raphael Varane, yang sangat diragukan bisa bermain di Camp Nou. Varane mengalami cedera cukup serius di bagian kaki saat menghadapi Bayern Munchen.

Dani Carvajal pun diperkirakan masih belum bisa memperkuat Real Madrid di El Clasico. Bek kanan Los Merengues itu sudah absen sejak mengalami cedera saat mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, 25 April lalu.

Ketika menjamu Bayern Munchen pada pertengahan pekan lalu, posisi Carvajal digantikan oleh Lucas Vazquez yang sebenarnya berposisi asli sebagai pemain sayap. Vazquez bisa kembali menjadi opsi pelatih Zinedine Zidane, selain pemain serbabisa Nacho Fernandez.

Real Madrid melakoni laga El Clasico melawan Barcelona yang tidak menentukan untuk persaingan memperebutkan gelar La Liga. Blaugrana sudah dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2, 29 April 2018.

Sumber: AS