Sukses

Bek Arsenal Akui Atletico Madrid Lebih Kuat

Bek Arsenal, Hector Bellerin tak mau salahkan penampilan timnya saat dikalahkan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Bek Arsenal, Hector Bellerin tak mau menyesali kegagalan timnya melaju ke final Liga Europa. Pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (4/5/2018), Arsenal harus akui keunggulan 0-1 Atletico Madrid.

Performa Arsenal musim ini memang tidak dapat dikatakan baik. Hector Bellerin dkk. menjalani performa yang tidak stabil sepanjang musim. Terkadang baik dan terkadang menurun drastis.

Kendati demikian, Bellerin tidak merasa Arsenal bermain buruk di kandang Atletico pada laga tersebut. Hanya saja Atletico memang sangat kuat saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Ketika anda melihat yang dilakukan Atletico di kandang mereka, ketika mereka melawan tim seperti Barcelona atau Real Madrid, sangat sulit untuk menyalahkan performa kami," ujar Bellerin di laman resmi Arsenal.

"Kami tahu kami tidak begitu baik musim ini, tetapi mereka adalah salah satu tim terkuat ketika bermain di kandangnya sendiri, di stadion mereka, di depan pendukung mereka. Kita harus melihat gambaran yang lebih besar."

Dikatakannya, kesalahan Arsenal justru di leg pertama pekan lalu. Menurut Bellerin, Arsenal seharusnya mampu mengalahkan Atletico dengan skor telak di leg pertama tersebut untuk membuat laga leg kedua lebih mudah. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Kami bermain baik di beberapa laga, khususnya di kandang, dan ketika anda tidak menghabisi mereka maka anda melepaskan segalanya yang bisa diraih di kandang. Sangat mengecewakan tersingkir seperti ini," ujarnya. (ars/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.