Sukses

Moratti Berharap Inter Milan Pertahankan Spalletti

Massimo Moratti menilai Luciano Spalletti berhasil membangun karakter Inter Milan.

Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berharap manajemen I Nerazzurri tetap mempertahankan Luciano Spalletti. Menurutnya, Spalletti adalah pelatih yang cocok menangani Inter.

Inter Milan takluk dari Juventus pada laga Serie akhir pekan lalu. Sejumlah cibiran pun ditujukan untuk Spalletti.

Namun, Moratti mengatakan hal yang berbeda. Ia menilai jika Spalletti telah melakukan hal yang luar biasa di Nerazzurri.

“Lazio dan AS Roma tampil konsisten. Hal tersebut yang membuat kami sulit untuk menembus empat besar. Saya rasa Spalletti adalah sosok pelatih yang tepat untuk Inter Milan,” ungkap Moratti.

“Mengganti pelatih bukanlah keputusan yang bijaksana. Inter Milan tampil bagus di bawah kendali Spalletti. Mereka memiliki karakter.”

“Inter Milan tampil bagus saat menghadapi Juventus. Padahal mereka hanya tampil dengan sepuluh pemain. Hal tersebut membuktikan kualitas dari Spalletti,” ungkap Moratti.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Nerazzurri tertinggal empat poin dari Lazio dan AS Roma yang memiliki peringkat lebih baik dari mereka.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.