Sukses

Lebih Ganas, Trio Liverpool Lewati Torehan Trio BBC Real Madrid

Trio Liverpool sudah membukukan 29 gol di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Roma - Trio maut Liverpool yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sukses menjadi yang paling produktif di Liga Champions musim ini. Ketiganya kini resmi lebih tajam ketimbang trio BBC milik Real Madrid.

Gol Mane ke gawang AS Roma dalam partai leg kedua semifinal di Olimpico dini hari tadi membuat trio lini depan Liverpool itu kini total sudah mencetak 29 gol di Liga Champions musim ini.

Catatan ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang trio BBC milik Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dengan 28 gol pada musim 2013-14 silam.

Gol ke gawang Alisson Becker merupakan gol kesembilan Mane di Liga Champions musim ini. Sementara Salah dan Firmino masing-masing sudah mencetak 10 gol.

Meski menelan kekalahan 2-4 di Olimpico, Liverpool tetap berhak melaju ke partai final berkat kemenangan dengan skor agregat 7-6.

Menariknya, di partai puncak yang digelar di Kiev pada 27 Mei nanti, trio Liverpool berkesempatan berduel head to head dengan trio BBC Madrid. (soc/ari)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.