Sukses

Roma Disingkirkan Liverpool, Nainggolan Minta Maaf

Roma kalah agregat 6-7 dari Liverpool.

Liputan6.com, Roma - Radja Nainggolan sebenarnya tampil gemilang saat AS Roma duel lawan Liverpool di laga kedua semifinal Liga Champions, Selasa (2/5). Pemain berdarah Indonesia itu menyumbang dua gol untuk AS Roma.

Sayang, dua golnya ke gawang Liverpool itu tak mampu membantu AS Roma untuk meraih tiket ke final Liga Champions lantaran laga berakhir dengan 4-2. AS Roma pun tetap kalah agregat 6-7 dari Liverpool lantaran kalah 2-5 di laga pertama.

Selain itu, Nainggolan juga mengaku merasa bersalah karena ikut "andil" dalam proses gol pertama Liverpool yang dicetak Sadio Mane.

Ketika itu, Nainggolan ingin memberikan back-pass kepada Kostas Manolas. Namun, umpannya tak sempurna sehingga bola direbut oleh pemain Liverpool Roberto Firmino yang kemudian memberi assist kepada Mane.

"Maafkan saya soal kesalahan yang akhirnya memberikan hasil yang buruk ...kini mari kita menatap ke depan," tulis Nainggolan di akun pribadi Instagram-nya, seperti dikutip Football Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bangga

Namu begitu, Nainggolan menyebut pasukan AS Roma telah mengeluarkan kemampuan terbaik. Mereka tampil luar biasa dengan kemenangan 4-2 meski akhirnya tetap gagal beroleh tiket ke final.

"Sungguh...saya sangat bangga menjadi bagian tim ini...," tulis Nainggolan lagi.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Perempat Final

Kondisi lawan Liverpool sebenarnya nyaris sama seperti yang dialami AS Roma di perempat final. Ketika itu, di laga pertama, mereka kalah 1-4 dari Real Madrid dan mampu bangkit dengan kemenangan 3-0 di laga kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.