Sukses

Hasil Semifinal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpol Gagal Menang

Berikut ini adalah hasil laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Jakarta - Real Madrid dan Liverpool sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga leg kedua semifinal Liga Champions. Kendati begitu, El Real dan The Reds tetap lolos ke final.

Menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Madrid tampil percaya diri. Apalagi, mereka mengantongi kemenangan 2-1 atas The Bavarians pada laga leg pertama di Allianz Arena, 26 April 2018.

Akan tetapi, Los Blancos mendapat perlawanan sengit dari Bayern. Mereka harus puas bermain 2-2 pada pertemuan kedua semifinal Liga Champions musim ini.

Kendati gagal menang, Real Madrid tetap berhak lolos ke final. El Real melenggang ke partai puncak berkat keunggulan agregat 4-3 atas Bayern Munchen.

Sementara itu, Liverpool bertandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico dengan hasil positif. The Reds meraih kemenangan 5-2 atas Roma dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, 25 April 2018.

Sayang, Liverpool gagal mengulangi torehan apik tersebut. Klub asuhan Jurgen Klopp itu harus mengakui keunggulan AS Roma dan menyerah dengan skor 2-4.

Namun, hasil minor tersebut tak memengaruhi langkah skuat Si Merah untuk berlaga di final Liga Champions. Liverpool tetap lolos ke partai puncak berkat keunggulan agregat 7-6 atas Roma.

Duel Real Madrid kontra Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018 bakal dihelat di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah hasil laga leg kedua semifinal Liga Champions:

Rabu (2/5/2018):

Real Madrid 2 - 2 Bayern Munchen

Gol: Karim Benzema 11', 46'; Joshua Kimmich 3', James Rodriguez 63'

Kamis (3/5/2018):

AS Roma 4 - 2 Liverpool

Gol: James Milner OG 15', Edin Dzeko 52', Radja Nainggolan 86', 90+4'; Sadio Mane 9', Georginio Wijnaldum 25'

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.