Sukses

Mourinho Sedih Michael Carrick Memutuskan Gantung Sepatu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan kehilangan sosok Michael Carrick.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa sedih Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu. Mourinho menyebut, MU bakal kehilangan satu di antara pemain penting di lini tengah.

Gelandang asal Inggris itu menjalani musim terakhirnya bersama The Red Devils. Selepas kontraknya bersama MU usai pada 30 Juni 2018, Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu.

Meski pensiun sebagai pesepak bola, Carrick akan tetap bertahan di Manchester United. Pria 36 tahun itu rencananya bakal menjadi anggota staf pelatih skuat Setan Merah.

"Saya harus mengakui satu di antara hal paling sulit dalam 18 tahun karier saya sebagai manajer adalah ketika seorang pemain besar pergi, itu selalu sangat menyedihkan," ujar Mourinho.

"Jadi kali ini kami coba melakukannya dengan cara di mana saya tidak sedih. Seorang pemain besar akan pergi, tetapi seorang pria hebat bakal bertahan," lanjutnya.

"Ada ruang untuk dia dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka, tetapi sebelum itu, kami masih ingin Michael bermain dan kemudian pada hari berikutnya, dia memberikan sepatu kepada anak-anaknya," papar Mou.

Michael Carrick mulai memperkuat Manchester United pada 10 Juni 2006. Selama hampir 12 musim berseragam The Red Devils, Carrick tampil dalam 463 laga dan mencetak 24 gol, serta turut mempersembahkan 18 trofi juara.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.