Sukses

Inter Milan Siap Tebus Rafinha dari Barcelona

Inter Milan ingin menebus Rafinha dari Barcelona setelah sang pemain menunjukkan performa yang konsisten.

Milan - Inter Milan merasa puas dengan performa Rafinha pada musim ini. Manajemen I Nerazzurri pun siap mengajukan penawaran kepada Barcelona demi mempermanenkan status Rafinha. 

Inter Milan meminjam Rafinha dari Barcelona pada Januari 2018. Pada perjanjian tersebut, Inter bisa menebus Rafinha dengan banderol 35 juta euro (Rp 587,01 miliar).

Nerazzurri berniat memboyong Rafinha, namun mereka tidak siap menebus sang pemain dengan harga yang diinginkan Barcelona. Pertimbangan utama adalah karena Rafinha adalah pemain yang rentan cedera dan jarang tampil bersama Barcelona.

Inter Milan disebut bersedia menebus sang pemain dengan banderol 20 juta euro (Rp 335,43 miliar). Harga tersebut dinilai sebagai nilai investasi yang pantas untuk Rafinha. Jika Barcelona tidak sepakat, Inter Milan akan mengajukan tawaran peminjaman lagi untuk musim mendatang.

Barcelona diprediksi akan menegosiasikan harga untuk Rafinha. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak pernah menjadi bagian utama dari Blaugrana.

Barcelona bisa beruntung bisa mendapatkan uang dari penjualan Rafinha yang lebih sering menghuni ruang perawatan. Sejauh ini, Rafinha telah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang tiga assist untuk Inter Milan.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.