Sukses

Bintang Serie A Bikin AC Milan dan Real Madrid Gigit Jari

Giovanni Simeone telah mencetak 13 gol hingga pekan ke-35 Serie A

Liputan6.com, Jakarta Bintang Fiorentina, Giovanni Simeone, adalah salah satu striker paling menarik yang bermain di Serie A saat ini. Pemain asal Argentina, dan putra bos Atletico Madrid ini, bergabung dengan Fiorentina dari Genoa musim panas lalu.

Meski penampilannya mengalami pasang surut musim ini, ia sempat jadi sorotan akhir pekan lalu. Simeone mencetak hat-trick saat Fiorentina melawan pesaing gelar Serie A Napoli.

Berbicara dengan Mediaset setelah pertandingan Liga Champions antara Real Madrid-Bayern Munchen soal apakah dia tertarik bergabung dengan Real Madrid atau AC Milan?

"Saya senang di Florence, saya suka kota dan saya suka fans Fiorentina", jawab Simeone.

"Real Madrid? Semua orang mendukung Atletico. 'Merah dan putih' telah memberi kita begitu banyak. Saya bangga bahwa ayah saya adalah manajer klub sebesar itu,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kematian Tragis

Simeone juga ditanya tentang perasaannya dan perasaan rekan satu timnya setelah kematian tragis kapten Fiorentina Davide Astori pada awal Maret.

“Ini masih merupakan momen yang sulit bagi kita masing-masing. Kami merindukannya tetapi kami merasakan kehadirannya di dalam ruang ganti," katanya.

"Dia adalah kapten saya dan saya selalu berbicara dengannya. Kami berbicara setelah setiap pertandingan dan itu penting bagi saya karena berkat obrolan ini saya benar-benar meningkat. Davide adalah orang yang positif. Saya merasa beruntung telah mengenalnya. ”

3 dari 3 halaman

Kombinasi Berbahaya

Hingga pekan ke-35 Serie A, Giovanni Simeone telah mencetak 13 gol dari 35 penampilan. Striker berusia 22 tahun membentuk kombinasi yang berbahaya bersama Federico Chiesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.