Sukses

Live Streaming SCTV: AS Roma Vs Liverpool di Liga Champions

Live Streaming SCTV: AS Roma Vs Liverpool di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool siap mengamankan langkah mereka ke final Liga Champions 2017-18. Pada laga kedua semifinal dinihari WIB, mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat dijamu AS Roma di Stadion Olimpico.

Bahkan, kalah, jika masih dengan margin selisih dua gol, Liverpool masih akan lolos. Pasalnya, mereka menang dengan skor telak 5-2 di laga pertama, di kandang sendiri.

Namun, Liverpool tetap tak bisa menganggap enteng klub asal Italia itu. Sebab, bukan tak mungkin mereka membuat kejutan.

Itu mereka buktikan saat menyingkirkan Barcelona di perempat final. Kalah 1-4 di laga pertama, AS Roma bangkit di laga kedua dan menang 3-0.

Live Streaming SCTV: AS Roma Vs Liverpool di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link Live Streaming SCTV: AS Roma Vs Liverpool  di Liga Champions di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 Untuk link Live Streaming SCTV: Liverpool Vs AS Roma di Liga Champions silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3): Alisson; Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov; Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan; Cengiz Under, Edin Dzeko, Diego Perotti.

Pelatih: Eusebio Di Francesco (Italia)

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Tren Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini