Sukses

Owen Tuduh Mourinho Rusak Striker Manchester United

Owen memercayai prinsip yang dipegang tehu Jose Mourinho secara perlahan merusak kualitas lini serang Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United sekaligus legenda Liverpool, Michael Owen melontarkan kritik pedas kepada Jose Mourinho. Owen menilai manajer Manchester United itu merusak para striker Setan Merah.

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Bahkan jika hal itu berarti bermain bertahan yang membosankan selama 90 menit. Dan Owen memercayai prinsip inilah yang perlahan merusak kualitas lini serang MU.

"Mereka membeli penyerang hebat seperti Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez dan permainan mereka masih terlihat datar," ungkap Owen dikutip dari goal internasional.

"Ini bukan masalah skuat untuk Manchester United. Menurut saya, ketika saya melihat skuat MU saat ini mereka harusnya mampu melakukan lebih baik daripada apa yang mereka lakukan sekarang. Mereka masih belum menjadi MU yang saya harapkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Buruk

Bahkan Owen berandai-andai jika dirinya masih bermain sebagai penyerang, maka lebih baik bergabung dengan tim Top Six lainnya daripada MU. Sebab di MU kemampuan penyerang akan semakin tumpul.

"Jose Mourinho adalah pelatih yang bertipe defensif. Dia bisa membuat bek terlihat lebih hebat dan penyerang terlihat lebih buruk. Jika saya adalah penyerang, maka saya akan lebih senang bermain di tim top six selain MU."

"Mereka mendatangkan Sanchez, yang merupakan salah satu pemain terbaik di liga dalam beberapa musim terakhir, dan saat ini dia hanyalah bayangan dari pemain saat dia di Arsenal. Itu hanya karena gaya bermain Mourinho. Semua harus bekerja ke belakang dan membuat tekel, mengisi ruang kosong," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.