Sukses

Bek Real Madrid Lega Benzema dan Navas Tampil Apik

Benzema mencetak dua gol untuk Real Madrid dan Navas melakukan banyak penyelamatan penting.

Liputan6.com, Madrid - Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Munchen hanya berakhir imbang 2-2. Tapi, hasil itu cukup bagi Madrid untuk memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Pada leg pertama di Allianz Arena, pekan lalu, Real Madrid menang dengan skor 2-1. Artinya, Los Blancos lolos ke final dengan keunggulan skor agregat 4-3 atas Munchen.

Bek kiri Real Madrid Marcelo mengaku senang karena pada pertandingan itu Karim Benzema dan Keylor Navas bermain sangat baik. Benzema mencetak dua gol, sementara Navas melakukan banyak penyelamatan penting.

"Saya sangat bahagia untuk Keylor dan Karim. Mereka pantas mendapatkan pertandingan seperti tadi. Sepak bola kadang memang bisa sangat sulit. Anda bisa sukses dan bisa gagal, tapi saya bahagia untuk mereka berdua," kata Marcelo seperti dilansir ESPN, Rabu (2/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik

Benzema mendapat banyak sekali kritik sepanjang musim ini. Ketajamannya sebagai striker sangat buruk. Ia akhirnya sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

"Saya rasa Karim tidak memikirkan beban apa pun. Dia selalu bekerja keras untuk bisa membantu tim," ucap Marcelo.

"Kita semua pernah menjalani malam yang buruk. Dalam sepakbola, anda bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan dan gagal di pertandingan selanjutnya. Di satu hari fans akan memberikan aplaus, di hari selanjutnya mereka bisa mengejek Anda."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.