Sukses

Carrick Terkejut Terima Penghargaan Khusus Dari MU

Carrick akan mengakhiri kariernya bersama MU sebagai pemain pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick sangat tersentuh dengan penghargaan yang diberikan Manchester United (MU) pada dirinya. Gelandang berusia 36 tahun itu tidak menyangka akan mendapatkanya pada gala dinner Setan Merah, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Pemain veteran MU itu akan mengakhiri karirenya pada akhir musim nanti. Ia bakal bergabung dengan staff kepelatihan Jose Mourinho setelah kurang lebih 12 tahun membela Setan Merah.

Mourinho memberikan penghargaan khusus kepada Carrick. Ia memberikan sebuah hadiah berupa peluit dan juga obat sakit kepala kepada calon staffnya musim depan.

"Sejujurnya saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini," ujar Carrick kepada halaman resmi MU.

"Saya sebenarnya bukan tipikal orang yang emosional, namun ketika pelatih mengatakan kata-kata indah itu dan merefleksikan tahun lalu berada di luar imajinasi terliar saya semenjak saya datang ke klub ini 12 tahun yang lalu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan

"Ini adalah pengorbanan yang harus Anda buat agar bisa menjadi lebih baik lagi. Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Saya sudah mengalami waktu yang luar biasa di klub ini, namun saya sudah tidak sabar menyambut masa depan saya," ucap Carrick.

"Saya masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan, namun saya bersyukur akan segalanya. Saya cukup senang dengan akhir karier saya ini dan saya tenang akan hal itu." tandas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick