Sukses

NBA: Curry Comeback, Warriors Bekuk Pelicans

Curry membuat 28 angka saat comeback di gim kedua kontra Pelicans.

Liputan6.com, Oakland- Comeback Stephen Curry membawa dampak positif bagi Golden State Warriors. Pasukan Steve Kerr menang 121-116 atas New Orleans Pelicans pada gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA, Senin (1/5/2018) atau Selasa (2/5/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Pelicans di semifinal Wilayah Barat NBA. Gim ketiga akan ganti digelar di kandang Pelicans. 

Pada laga di ORACLE Arena ini, Pelicans tampil bagus di kuarter pertama. Anthony Davis cs sempat unggul sampai sembilan poin sebelum dipangkas menjadi 29-27 di akhir kuarter pertama.

Warriors bangkit di kuarter dua. Dimotori Curry, Warriors bisa berbalik unggul saat jeda babak pertama. Warriors memimpin tiga poin saja.

Pelicans masih bisa mengimbangi Warriors di kuarter tiga. Petaka baru terjadi di kuarter empat. Pelicans tampil buruk dan sempat tertinggal 13 poin. Situasi makin sulit bagi Pelicans setelah Nikola Mirotic fouled out.

Meski mampu memangkas jarak, Pelicans tak bisa lagi membalikkan keadaan dan harus kalah dengan margin lima angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Green

Curry tampil menawan di laga ini dengan 28 poin. Kevin Durant memimpin perolehan angka dengan 29 poin. Draymond Green nyaris membuat triple double bagi Warriors dengan 20 poin, 12 assists dan sembilan rebound.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis mencetak 25 poin dan 15 rebound disusul Jrue Holiday dengan 24 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.