Sukses

Juventus Ingin Kembali Boyong Morata ke Turin

Juventus ingin meminjam Morata dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Turin - Diam-diam ternyata Juventus masih menginginkan penyerang Alvaro Morata. Buktinya, tersiar kabar mereka siap memulangkan pemain asal Spanyol itu ke Turin, markas mereka.

Ya, Juventus dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Chelsea, klub Morata saat ini. Skemanya, Juventus ingin meminjamnya saat bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Spanyol itu pernah memiliki dua musim yang indah bersama Juve. Akan tetapi, Madrid kemudian mengaktifkan opsi pembelian Morata dan membawanya ke Santiago Bernabeu. Sudah dua musim berlalu Alvaro Morata tidak membela Juventus.

Dia pun menjalani musim yang sulit di Inggris bersama dengan Chelsea. Kabarnya, Morata pun siap pindah dan berharap bisa kembali bergabung dengan Juve.

Dikutip dari Tuttosport, Chelsea bakal mendepak Morata pada musim depan untuk memberi tempat bagi Edinson Cavani dari PSG. Situasi ini yang kemudian direspon oleh Juventus dengan menyiapkan tawaran untuk bisa memulangkan Morata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Permanen

Juve disebut bakal meminjam Morata dengan opsi pembelian permanen di musim berikutnya. Juve akan membayar 15 juta euro pada musim pertama untuk bisa meminjam Morata. Lalu, Juve akan membayar 45 juta euro pada musim 2019.

Namun, langkah Juventus dipastikan tidak akan mudah. Sebab, harga yang mereka tawarkan masih jauh dari harga jual Morata. Selain itu, Si Nonya Tua juga akan mendapat pesaing. Ada PSG dan Bayern Munchen yang siap membeli Morata dari Chelsea.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.