Sukses

Wilshere Ingin Bertahan di Arsenal

Kontrak Wilshere di Arsenal akan segera habis.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Jack Wilshere membuka peluang tetap bermain di Arsenal musim depan. Wilshere berharap negosiasi kontrak baru segera menemui kata sepakat.

Kontrak pemain nasional Inggris itu bersama Arsenal akan habis akhir musim nanti. Sejauh ini, negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu. 

Jika tak memperpanjang kontrak Wilshere bisa pergi gratis akhir musim nanti. AC Milan konon siap menampung eks pemain Bournemouth tersebut.

Arsenal sangat cemas bakal ditinggal Wilshere. Terlebih setelah manajer Arsene Wenger dipastikan cabut akhir musim 2017-2018.

Namun, dalam wawancara dengan Sky Sports News, Wilshere membuka asa bakal bertahan di Emirates Stadium. Dia mengaku negosiasi kontrak baru masih berlanjut dan berharap segera rampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kami masih dalam posisi yang sama. Tidak banyak yang berubah. Kami masih berbicara," kata Wilshere kepada Sky Sports News.

"Jelas bos akan pergi yang telah mengubah banyak hal sedikit karena saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer tahun depan dan itu bisa mengubah keadaan. Tapi kami masih berbicara dan saya berharap dan klub berharap kami bisa selesaikan sesuatu," tegas Wilshere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere