Sukses

Mino Raiola Tawarkan Icardi ke MU?

Raiola telah menjalin kontak dengan MU soal Icardi.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan mulai diragukan. Ini setelah agen sang pemain, Mino Raiola, menjalin kontak tidak langsung dengan Manchester United (MU).

Icardi (25) telah menjadi salah satu striker terbaik dunia selama beberapa musim terakhir. Saat ini, ia menjadi pencetak gol tertinggi kedua di Serie A musim ini.

Laporan dari Corriere dello Sport percaya bahwa ketidakpastian Inter bisa bermain di Liga Champions bisa memainkan peran dalam meyakinkan Icardi untuk meninggalkan klub. Terlebih Raiola telah menjalin kontak dengan MU mengenai pemain tersebut.

Untuk sementara, Icardi dan Inter bersedia untuk memperpanjang kesepakatan di San Siro. Namun, jika Inter gagal lolos ke Liga Champions, situasi itu dapat memengaruhi pikiran pemain asal Argentina ini untuk meninggalkan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Raiola setelah melakukan kontak awal dengan MU, kemungkinan Icardi bakal meninggalkan Nerazzurri. Dia memiliki klausul pembebasan sekitar 110 juta euro dan akan aktif mulai 1 Juli hingga 15 Juli.

Icardi juga tampak tertarik dengan rumor yang menyebutnya bakal bergabung dengan Chelsea atau Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Sebelumnya, Inter Milan memberi kejelasan soal masa depan penyerang mereka, Mauro Icardi. Klub asal kota mode di Italia itu menegaskan tak akan melepas penyerang asal Argentina itu.

"Saya rasa kami tidak dalam posisi untuk menjual para pemain-pemain bintang kami jika kami gagal ke Liga Champions," ujar Direktur Inter Milan, Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.