Demi Griezmann, Barcelona Bakal Pinjamkan Dembele?

Oleh Defri Saefullah pada 02 Mei 2018, 07:15 WIB
Atletico Madrid, Liga Europa, Arsenal

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona membutuhkan penyegaran di musim depan. Salah satu pemain yang ingin diboyong Barcelona yaitu striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Seperti dilansir as, demi mendapatkan striker asal Prancis ini, Barcelona sudah siap untuk meminjamkan striker muda mereka, Ousmane Dembele.

Ini menjadi solusi terbaik bagi Barcelona dan juga Dembele. Jika tak dipinjamkan, Dembele bakal menjadi cadangan abadi kalau Griezmann tetap diboyong. Selain itu, peminjaman bisa mengurangi beban Barcelona.

Sebelumnya, kans Dembele untuk jadi starter makin berkurang karena datangnya Philippe Coutinho. Apalagi pemain asal Prancis itu baru pulih dari cedera.

Sepanjang musim ini, Dembele hanya tampil sebanyak 21 kali. Dia mencetak dua gol dan delapan assist untuk Barcelona.

 

 

2 of 3

Pindah Klub

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, La Liga
Antoine Griezmann masih jadi target utama Barcelona (AFP/Javier Soriano)

Kalaupun tidak dipinjamkan ke Atletico Madrid, Dembele tak akan sepi peminat. Arsenal dan PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bintang Barcelona berusia 20 tahun itu.

Barcelona juga ingin Dembele bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak di klub lain. Namun semua ini bakal berjalan jika Griezmann jadi gabung.

3 of 3

Bantah Barcelona

Di sisi lain, pada kesempatan sebelumnya, perwakilan Atletico Madrid, Clemente Villaverde membantah adanya tawaran untuk Griezmann dari Barcelona. Dia menegaskan bintang asal Prancis itu masih milik Atletico.

"Untuk saat ini, dia masih pemain Atletico Madrid. Saya hanya bisa bicara realitas bukan masa depan. Dia punya kontrak bersama kami," ujarnya.

"Belum ada klub yang menawar dia. Griezmann pemain Atletico. Saya tak tahu apapun soal Barca."

Lanjutkan Membaca ↓