Sukses

Bintang MU Bisa Jadi 'Douglas Costa' Baru Juventus

Juventus menyukai peran Martial yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah maupun sayap.

Liputan6.com, Jakarta Juventus sudah lama dikait-kaitkan dengan bintang Manchester United (MU), Anthony Martial. Bianconeri menginginkan Martial seperti "Douglas Costa" baru.

Seperti diketahui, Costa bergabung bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut, pada awal musim dengan status pinjaman.

Seperti dilansir, Calciomercato, Costa dengan cepat mendapatkan tempat di skuat inti Allegri. Ia membantu Juventus mencapai babak perempat final Liga Champions,

Saat ini Juventus perlu mencari tahu strategi Allegri. Dan, sepertinya Martial telah dikaitkan dengan posisi tersebut.

Pemain asal Prancis telah mencetak 11 gol musim ini. Mantan pemain Monaco itu disukai di Turin karena dia bisa bermain di tengah. Apalagi, kontraknya akan berakhir dalam setahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Frustasi

Martial dikabarkan semakin frustasi bersama MU. Pasalnya, ia kurang mendapat kesempatan bermain di musim ini.

Karena itu, pemain berusia 22 tahun ini ingin hengkang untuk menghidupkan kembali kariernya.

3 dari 3 halaman

Peran Ganda

Juventus jadi salah satu klub yang berminat membawa Martial musim panas nanti. Klub berjulukan Bianconeri itu menyukai peran Martial yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah maupun sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial