Petinggi Bayern Munchen Garansi Posisi Starter untuk Lewandowski

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Mei 2018, 19:47 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 19:13 WIB
Robert Lewandowski

Munchen - Chief Executive Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah kabar bahwa pihaknya bakal mencadangkan Robert Lewandowski pada laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Rumor soal rencana mencadangkan Robert Lewandowski pada leg kedua kontra Real Madrid muncul setelah sang pemain gagal memberikan penampilan terbaiknya pada leg perdana. Pada laga itu, Lewandowski tercatat banyak membuang peluang sehingga gagal memberikan kemenangan untuk Bayern yang takluk 1-2 dari Madrid.

"(Rumor yang menyebut Bayern Munchen akan mencadangkan Robert Lewandowski melawan Real Madrid) sangat menggelikan. Semua orang di Bayen Munchen pun menilai rumor tersebut sangatlah menggelikan," kata Rummenigge seperti dikutip ESPN, Selasa (1/5/2018).

Rummenigge menegaskan, Lewandowski adalah senjata yang dimiliki klubnya untuk mengalahkan Real Madrid sekaligus menyegel tiket final Liga Champions. Selain itu, Rummenigge juga menyebut pemain Polandia itu tetap akan berseragam Die Roten musim depan.

"Dia telah mencetak 39 gol sejauh ini dan kami bahagia dia bermain di klub kami dan juga akan bermain di Bayern Munchen musim depan. Dia adalah mesin gol," tegas Rummenigge.

Bayern Munchen harus bekerja keras dalam laga leg kedua melawan Real Madrid. Pasukan Jupp Heynckes itu harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan satu tiket final Liga Champions 2017-2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini