3 Skenario Real Madrid untuk Depak Bayern Munchen

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Mei 2018, 19:44 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 19:13 WIB
Real Madrid

Madrid - Real Madrid akan meladeni Bayern Munchen pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Blancos sedikit diuntungkan secara agregat dan bermain di kandang sendiri.

Pada leg pertama, Real Madrid mampu mencuri kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena. Hasil itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane sedikit memiliki keuntungan untuk melakoni leg kedua.

Real Madrid sejatinya memiliki tiga skenario untuk memastikan diri mendepak Bayern sekaligus meraih tiket final Liga Champions. Pertama, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang dengan skor berapapun untuk lolos ke final.

Kedua, Los Blancos lolos jika mampu meraih kemenangan dengan skor berapapun melawan Bayern Munchen. Adapun yang terakhir, Madrid masih lolos jika terpaksa harus kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

Real Madrid juga memiliki catatan apik ketika berjumpa Bayern Munchen dalam laga kandang di Liga Champions. Klub kebanggaan ibu kota Spanyol itu hanya kalah dua kali dan sekali imbang dalam 12 pertandingan terakhir.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Live Streaming

Powered by