Sukses

Nasib Zidane di Real Madrid Tak Tergantung Hasil Liga Champions

Zidane memiliki kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2020.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane percaya nasibnya sebagai pelatih Real Madrid tak tergantung sukses atau tidaknya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di ajang Liga Champions. Dia percaya manajemen Real Madrid akan menghormati kontraknya hingga 30 Juni 2020.

Liga Champions merupakan trofi terakhir yang mungkin dimenangi Real Madrid pada musim ini. Los Blancos sendiri sudah melangkah hingga babak semifinal.

Pada Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB, Los Blancos akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu Stadium pada leg kedua semifinal Liga Champions. Di fase ini, Real Madrid punya keunggulan agregat 2-1.

"Kontrak saya tak ada hubungannya dengan prestasi kami di Liga Champions musim ini. Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa saya adalah pelatih di sini dan ingin melanjutkan di klub ini."

"Yang paling penting adalah apa yang kami lakukan sekarang dan pertandingan besok. Kami akan fokus pada pertandingan saja," kata pelatih Real Madrid berusia 45 tahun itu kepada AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa Gagal di Domestik

Meski demikian, Zidane mengakui kekecewaan karena kegagalan Madrid di kancah domestik musim ini. Namun, ia menegaskan Madrid akan bangkit musim depan.

"Kami tidak puas dengan yang kami lakukan di La Liga musim ini. Tapi kami harus bisa menerimanya. Meski demikian, kami harus punya pandangan untuk bangkit lagi dan bekerja keras untuk memenangkannya musim depan. La Liga dan Copa del Rey memang sulit," tutup Zidane.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.