Tandang ke Markas Real Madrid, Munchen Pantang Gugup

Oleh Liputan6.com pada 01 Mei 2018, 17:45 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 17:13 WIB
Bayern Munchen Kalah dari Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memprediksi Bayern Munchen pantang gugup kala bermain di kandang lawan, meski berlaga di ajang besar, seperti Liga Champions. Namun Zidane optimistis timnya melenggang ke partai final.

Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions. Di babak ini, Real Madrid unggul agregat 2-1.

"Kalau boleh memilih, saya lebih suka memainkan setiap pertandingan di Bernabeu," kata Zidane dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami akan memainkan leg kedua semifinal di kandang sendiri. Real Madrid bangga bisa bermain di hadapan para pendukung kami," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Pantang Gugup

Bayern Munchen Kalah dari Real Madrid
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyundul bola dibayangi pemain Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4). Real Madrid berhasil menumbangkan Bayern Munchen 2-1. (AP/Kerstin Joensson)

Madrid perlu mewaspadai ambisi Bayern untuk coba membalikkan keadaan. Setelah kalah di leg pertama, wakil Jerman itu pasti bakal tampil menyerang demi menang di leg kedua.

"Bayern Munchen takkan gugup. Mereka klub hebat dan kami tahu itu," lanjut Zidane.

"Kami harus mempersiapkan diri seperti biasa, dan menampilkan performa hebat. Saya yakin lawan kami akan datang ke sini tanpa keraguan dan bermain dengan hebat."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea