Sukses

Jamu Munchen, Real Madrid Berharap Dukungan Fans

Real Madrid sudah mendapat modal bagus kemenangan 2-1 di leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid gantian menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (02/5). Madrid sudah memiliki modal berupa kemenangan 2-1 di kandang Bayern pada leg pertama. Los Blancos berharap dukungan penuh suporter di Santiago Bernabeu.

Pada leg pertama di Jerman, Madrid menang 2-1. Tertinggal oleh gol Joshua Kimmich pada menit 28, Madrid berbalik menang lewat gol-gol Marcelo menit 44 dan pemain pengganti Marco Asensio menit 57. 

Real Madrid perlu menuntaskan pekerjaan mereka. Bek dan kapten Sergio Ramos pun menekankan pentingnya dukungan penuh para Madridista.

"Malam-malam hebat di Bernabeu sungguh luar biasa. Laga ini seperti final," kata Ramos dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Bermain di hadapan para suporter sendiri rasanya istimewa, sebuah kebanggaan. Kami butuh dukungan penuh mereka."

"Mereka telah membawa kami sejauh ini. Dengan kekuatan dan kehangatan mereka, kami ingin menciptakan malam hebat lainnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atmosfer Bernabeu

Atmosfer Bernabeu bisa memberikan tekanan bagi lawan. Itulah yang diharapkan oleh Ramos di laga penentuan kontra The Bavarians.

"Tak banyak pemain yang mampu mengatasi tekanan yang bisa diberikan publik Bernabeu," imbuhnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.