Sukses

James Rodriguez Takkan Selebrasi jika Bobol Gawang Real Madrid

James pernah bermain bersama Real Madrid selama beberapa musim.

Liputan6.com, Jakarta James Rodriguez cukup yakin bakal memperoleh sambutan hangat saat kembali ke Santiago Bernabeu bersama Bayern Munchen. James merasa sudah banyak berjasa selama membela Real Madrid.

James juga mengaku tidak perlu membuktikan apa pun saat kembali ke Real Madrid. Meski ia dilepas oleh Madrid pada musim panas lalu, James tak berniat membuktikan bahwa Madrid salah. Ia ingin bermain bagus agar bisa menjalani Piala Dunia dengan baik. 

"Saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Sekarang saya bersama Bayern. dan saya bahagia. Saya hanya memikirkan pertandingan ini dan kemudian berusaha menjalani Piala Dunia dengan baik. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi, tapi sekarang ini saya masih bersama Bayern," terang james kepada AS.

James juga yakin akan disambut dengan baik oleh publik Bernabeu. Ia bahkan mengaku juga masih mencintai fans Madrid. Karenanya, ia tidak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol nantinya.

"Saya yakin akan mendapatkan sambutan yang baik. Saya memiliki perasaan yang hangat terhadap para pendukung Madrid dan saya selalu memberikan segalanya saat bermain di sini. Saya yakin fans Madrid akan menyambut saya dengan positif. Jika saya bisa mencetak gol di pertandingan nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini