Gara-Gara Juventus, Munchen Yakin Depak Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 01 Mei 2018, 09:34 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 09:34 WIB
Bayern Munchen-Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes masih yakin timnya akan melaju ke final Liga Champions musim ini. Bayern wajib menang di kandang Real Madrid pada leg kedua jika ingin lolos ke partai puncak.

Pada pertandingan leg pertama semifinal di Allianz Arena, Munchen mengalami kekalahan 1-2 meski bermain dominan. Bayern wajib meraih kemenangan pada leg kedua yang bakal digelar di markas Madrid; Santiago Bernabeu. 

Meski harus bisa menang di kandang lawan, Heynckes tidak kehilangan optimisme. Ia menganggap Madrid bisa cukup rapuh di kandang. Hal itu terbukti saat mereka mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu Juventus pada perempat final lalu.

"Dalam pertandingan melawan Juventus, Real Madrid sudah terbukti rapuh meski bermain di kandang. Mereka masih bisa dikalahkan meski terlihat menakutkan. Kami tahu situasinya akan sulit. Madrid sudah terbiasa bermain dalam laga penting, tapi kami juga. Kami akan jadi lawan yang berat," terang Heynckes kepada AS.

Heynckes menegaskan bahwa Bayern juga punya target untuk lolos ke final. Ia percaya Madrid akan menyuguhkan perlawanan yang sulit bagi Bayern.

"Kami sudah menunjukkan perkembangan yang hebat dan memiliki tujuan penting yang ingin kami capai. Kami ingin lolos ke final. Tapi kami juga sadar bahwa Madrid akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menghentikan kami."

Sumber Bola.net