Real Madrid Vs Bayern Munchen: Isco Absen

Oleh Bogi Triyadi pada 01 Mei 2018, 09:01 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 09:01 WIB
Isco

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus kehilangan Isco pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Gelandang berusia 26 tahun itu belum pulih dari cedera bahu.

Cedera tersebut didapat Isco pada leg pertama semifinal Real Madrid melawan Munchen di Alliaz Arena. Laga itu dimenangkan Los Blancos dengan skor 2-1.

Meski sempat berlatih dengan skuat Real Madrid, Senin (30/4/2018), nama Isco tidak ada dalam daftar skuat Zinedine Zidane untuk pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Namun, Nacho Fernandez - yang telah melewatkan aksi leg pertama karena cedera paha - disertakan.

Selain Isco, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Daniel Carvajal karena cedera hamstring yang didapat di eg pertama. Lucas Vazquez kemungkinan besar akan menempati posisi Carvajal, seperti yang dilakukan di kandang Munchen.

2 dari 3 halaman

Belum Aman

Real Madrid,Bayern Munchen, Liga Champions
Para pemain Real Madrid merayakan gol Marcelo saat melawan Bayern Munchen pada leg pertama semfinal Liga Champions di Allianz Arena, Munich, (25/4/2018). Real Madrid menang 2-1. (Sven Hoppe/dpa via AP)

Meski sudah unggul 2-1 dan akan bermain di kandang pada leg kedua, langkah Real Madrid untuk meraih tiket final tak akan mudah. Sebab, Munchen belum menyerah.

Musim lalu, Munchen dapat menyamakan agregat 3-3 setelah mengalahkan Real Madrid pada leg kedua perempat final di laga tandang. Hasil itu membuat pemenang ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Sayang, kebangkitan Munchen digagalkan performa gemiliang Cristiano Ronaldo saat itu. Ia mencetak hattrick untuk membawa Madrid menang 4-2 dan unggul agregat 6-3.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid Vs Bayern Munchen

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca

Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marco Asensio, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral

Lanjutkan Membaca ↓