Sukses

Sergio Ramos: Real Madrid Berada di Atas Barcelona jika Juara Liga Champions

Sergio Ramos merasa kalau Real Madrid masih jauh lebih baik dibanding Barcelona.

- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan kalau trofi Liga Champions akan menjadi gelar yang lebih baik dari dua gelar domestik yang diraih Barcelona. Saat ini, Real Madrid berpeluang menjuarai Liga Champions setelah menembus babak semifinal.

"Barcelona memenangi double winners, Copa del Rey dan La Liga. Ini adalah musim yang bagus untuk mereka," ujar Sergio Ramos.

"Namun, menjuarai Liga Champions akan membuat kami lebih baik dari mereka. Kami akan melewati musim yang indah jika bisa menjuarai Liga Champions," ungkap kapten Real Madrid tersebut.

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen pada tengah pekan ini. Los Blancos berada dalam posisi yang unggul setelah menang 2-1 pada pertemuan pertama di Munchen.

Real Madrid merupakan juara bertahan di Liga Champions, setelah memenangi gelar dua musim terakhir. Real Madrid akan mendapat status sebagai klub terbaik di Eropa jika bisa menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.