Sukses

Inter Milan Segera Permanenkan Kontrak Gelandang Barcelona

Keinginan Rafinha untuk berkostum Inter Milan secara permanen mendapat tanggapan positif.

Liputan6.com, Milan - Keinginan Rafinha untuk berkostum Inter Milan secara permanen mendapat tanggapan positif. Kabarnya, Inter akan segera bernegosiasi dengan Barcelona selaku pemilik sah Rafinha.

Inter Milan meminjam Rafinha dari Barcelona sejak pertengahan musim ini. Meski belum mencetak gol, Rafinha telah 14 kali berkostum Inter Milan.

Nerrazuri -julukan Inter- pun tampaknya puas dengan performa Rafinha. Oleh karena itu, mereka ingin mempermanenkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Namun seperti dilansir Calciomercato, Inter agak keberatan dengan harga transfer 35 juta euro atau Rp 589 miliar. Manajemen Inter ingin Barcelona menurunkan sedikit harga transfer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

20 Hari

Menurut kabar yang berkembang, Inter dan Barcelona sedang bernegosiasi terkait nasib Rafinha. Rumornya, dalam 20 hari ke depan, nasib Rafinha sudah akan diketahui.

Rafinha sendiri tak ingin kembali ke Nou Camp. Pasalnya, ia jarang mendapat menit bermain bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Rafinha kalah bersaing dengan nama-nama seperti Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets. Pada musim 2013/14, Rafinha pun sempat dipinjamkan ke Celta Vigo.

3 dari 3 halaman

Statistik Rafinha di Liga Italia Musim Ini

Main: 15

Gol: -

Assists: 3

Kartu Kuning: 1

Presentase Operan Sukses: 89

Operan Kunci: 1,7 per pertandingan

Dribel: 2,2 per pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.