Sukses

MU Bakal Diskon Harga Jual Anthony Martial

Anthony Martial kesulitan bermain secara reguler di skuat MU asuhan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya memilih menjual Anthony Martial pada bursa transfer musim panas nanti. MU bahkan bakal menjual Martial dengan harga diskon.

Seperti dilaporkan Tuttosport, klub berjulukan The Red Devils ini tidak yakin dengan perkembangan Martial. Manajer MU, Jose Mourinho, lebih tertarik mendatangkan penyerang baru.

Juventus jadi salah satu klub yang berminat membawa Martial musim panas nanti. Klub berjulukan Bianconeri itu menyukai peran Martial yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah maupun sayap.

Pemain asal Prancis itu sendiri sepertinya ingin segera meninggalkan Old Trafford. Sejak Mourinho datang di kursi pelatih, Martial kesulitan bermain secara reguler di MU.

Martial sendiri meminta jaminan menit bermain lebih jika MU memintanya bertahan. Sayangnya, Mourinho keberatan dengan permintaan Martial tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Habis 2019

Kontrak Martial bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Juventus telah mempelajari peluang mereka mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

MU diyakini akan membanderol Martial senilai 40 juta euro. Itu merupakan setengah harga yang dibayarkan The Red Devils kepada AS Monaco saat membelinya tiga tahun silam.

 

3 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Agen

Pertemuan antara perwakilan Juventus dengan agen Martial konon sudah terjadi. Juventus akan menjadi pilihan pertama untuk tujuan Martial berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU