Sukses

Cuplikan Video Barcelona Juara La Liga Usai Hajar Deportivo

Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang kemenangannya Barcelona di kandang Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, La Coruna - Barcelona memastikan meraih gelar juara La Liga musim ini. Itu merupakan gelar ketujuh Los Blaugrana, julukan Barcelona, di pentas La Liga, dalam 10 tahun terakhir.

Mereka memastikan gelar La Liga setelah menghajar Deportivo La Coruna 4-2 di Stadion Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona dalam laga ini.

Messi mencetak tiga gol, sementara Suarez menyumbang tiga assist. Satu gol Barcelona lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho.

Sedangkan gol Deportivo La Coruna dicetak oleh Lucas Perez dan Emre Colak.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Los Blaugrana kukuh di puncak klasemen dengan 86 poin. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Ini artinya capaian Barcelona sudah dipastikan tak bisa dikejar Atletico Madrid atau Real Madrid meski Barcelona masih menyisakan empat pertandingan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Simak video kemenangan Barcelona atas Deportivo La Coruna:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.