Sukses

Real Madrid Menang, Zidane Malah Marah

Real Madrid menang 2-1 atas Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah meski Real Madrid mengalahkan Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menang 2-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Pada laga ini, Real Madrid unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama melalui aksi Gareth Bale dan Borja Mayoral. Pasukan Zidane tak mampu menambah keunggulan di babak kedua, justru Leganes yang menipiskan jarak berkat gol Darko Brasanac.

"Saya marah dengan diri saya sendiri hari ini, untuk beberapa hal, tapi tidak kepada para pemain. Saya senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain, mereka patut dicontoh," ujar Zidane seperti dikutip Sportsmole.

"Babak pertama fenomenal. Kami tak bisa senang dengan apa yang sudah kami lakukan di La Liga karena kami kehilangan banyak poin di awal musim," lanjutnya.

Real Madrid bakal kembali tampil pada tengah pekan besok menghadapi Bayern Munchen dalam partai leg kedua semifinal Liga Champions.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.