Sukses

Stephen Curry Bakal Main di Gim Kedua Kontra Pelicans

Curry masih belum main di gim kedua.

Liputan6.com, Jakarta Point guard Stephen Curry kemungkinan besar sudah bisa bermain lagi pada gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA kontra New Orleans Pelicans. Kondisi kebugaran Curry telah berangsur membaik. 

Curry tak pernah bermain di NBA sejak sejak mengalami cedera MCL 23 Maret lalu. Dia awalnya diperkirakan sudah bisa main saat putaran kedua play-off atau semifinal Wilayah Barat.

Namun Curry ternyata masih belum diturunkan pada gim pertama kontra Pelicans. Untungnya, tanpa Curry, Warriors tetap mampu menang telak atas Pelicans 123-101.

Pelatih Warriors Steve Kerr seperti diberitakan Yahoo Sports mengindikasikan Curry akan dimainkan lagi pada gim kedua. Akan tetapi menit bermain Curry masih terbatas dan bahkan tidak akan dijadikan starter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan untuk Lawan Rockets

Melihat performa apik Warriors pada gim pertama melawan Pelicans, Curry memang mungkin takkan dipaksakan bermain pada gim kedua. Tenaga Curry akan sangat dibutuhkan Warriors pada final Wilayah Barat.

Jika lolos dari adangan Pelicans, Warriors kemungkinan besar akan bertemu Houston Rockets. James Harden dan kawan-kawan mengungguli Warriors untuk menjadi unggulan pertama di Wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.