Sukses

Tak Dilepas Munchen ke Real Madrid, Lewandowski Jadi Malas Latihan

Lewandowski malas latihan lantaran Munchen tidak bersedia melepasnya ke Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen dikabarkan tidak mau melepas Robert Lewandowski ke Real Madrid. Keputusan ini membuat Lewandowski kecewa. Ia tidak lagi bergairah menjalani sesi latihan bersama Bayern Munchen.

Lewandowski santer disebut-sebut jadi incaran utama Real Madrid musim depan. Dan, pemain asal Polandia tersebut mengaku sangat tertarik bermain di Madrid.

Bahkan, dia sudah mengajukan permintaan transfer pada pihak Bayern. Tapi, tidak ada jalan keluar untuknya.

Kondisi tersebut diberitakan membuat Lewy mulai ogah-ogahan lagi di Bayern. Namun, kabar tersebut langsung disanggah oleh pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

"Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa saya sudah bicara dengan Lewandoswki tapi saya tidak bisa memberi tahu apa isinya. Bagi saya, Lewandowski adalah pemain terbaik dunia dan saya tidak akan mengabaikannya," buka Heynckes.

"Itu adalah pembicaraan yang positif dan dia selalu berlatih dengan baik. Oleh sebab itu, saya tidak mengerti dari mana berita itu berasal," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berdaya

Lewy tidak mampu berbuat banyak saat Bayern berjumpa Real Madrid di laga semifinal Liga Champions leg pertama. Ia tidak mencetak gol dan Bayern kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena. Tapi, Heynckes tetap percaya Lewy akan bersikap profesional.

"Sejauh ini dia telah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Ini adalah tanda bahwa dia adalah pemain dengan yang diimpikan oleh klub-klub di Eropa. Jadi, kami akan menunggu di hari Selasa [Rabu dini hari WIB, laga leg kedua]," tandas Heynckes.

 

Sumber: www.bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.