Sukses

Bale Akan Diturunkan Real Madrid Lawan Munchen?

Bale mencetak satu gol saat Real Madrid mengalahkan Leganes.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale tampil lumayan bagus saat Real Madrid mengalahkan Leganes di lanjutan La Liga, Sabtu (24/4) atau Minggu dini hari WIB. Pemain asal Wales itu menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-1 Los Blancos.

Satu gol tersebut membuat Bale membuka jalan tampil inti di laga kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Laga ini sendiri akan digelar di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, tengah pekan ini.

Di laga lawan Leganes, Bale tampil penuh selama 90 menit di laga ini dan mencetak gol pada menit ke-8. Satu gol Madrid lain dicetak Borja Mayoral.

Satu gol tersebut diprediksi bakal membawa Bale untuk tampil Munchen. Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid pun tidak menampik kemungkinan itu.

"Bale harus melakukan hal yang sama dengan apa yang dia lakukan hari ini," ucap Zidane.

Pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan, "Bale hari ini bermain dengan bagus. Dia bermain penuh selama 90 menit. Tetapi, itu bukan berarti secara otomatis dia tidak akan bermain sebagai pemain inti pada pertandingan hari Selasa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Imbang

Lawan Munchen, Real Madrid sendiri hanya membutuhkan hasil imbang, atau kalah tak lebih dari satu gol. Pasalnya, di laga pertama di kandang Munchen, Real Madrid menang 

Ketika itu, dua gol Los Blancos dicetak Marcelo dan Marco Asensio. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dilesakkan Joshua Kimmich.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.