Sukses

NBA: Menangi Gim Ketujuh, Celtics Lolos ke Semifinal Wilayah

Celtics menyingkirkan Bucks 4-3 di NBA Play Off 2017-2018.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics memastikan diri lolos ke semifinal wilayah usai menaklukkan Milwaukee Bucks 112-96 di TD Garden dalam gim ketujuh NBA Play Off 2017- 2018, Sabtu (28/4/2018) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Pertarungan Celtics dan Bucks memang berlangsung sengit hingga membutuhkan gim ketujuh untuk lolos ke semifinal wilayah timur NBA. Celtics melaju setelah menang 4-3 atas Bucks.

Duo Celtics, Al Horford dan Terry Rozier sama-sama menyumbang 26 poin dalam pertandingan NBA Play Off ini. Tanpa Kyrie Irving yang cedera, Jayson Tatum turut menjaringkan 20 poin untuk Celtics.

Dominasi Celtics dalam laga ini sudah terlihat di kuarter pertama dengan mendulang 30 poin, sedangkan Bucks hanya 17 poin. Meski sempat hanya memproduksi 20 poin di kuarter kedua, kemudian Celtics tancap gas lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuasai Laga

Kuarter ketiga dan keempat juga praktis menjadi milik Boston Celtics. Marcus Morris juga menyarangkan 10 poin untuk tim tuan rumah.

Sementara itu, bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton sesungguhnya sama-sama tampil menawan. Giannis mencetak 22 poin, sedangkan Middleton hingga 32 poin, tapi tidak bisa menghindari Bucks dari kekalahan sekaligus tersingkir di NBA Play Off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.