MU dan Chelsea Berebut Gelandang Watford

Oleh Thomas pada 29 Apr 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 07:00 WIB
Richarlison
Perbesar
Richarlison (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Watford Richarlison kebanjiran peminat berkat penampilan menawannya musim ini di Liga Inggris. Manchester United (MU) dan Chelsea siap menampung pemain asal Brasil tersebut.

Richarlison termasuk salah satu debutan paling sukses di Liga Inggris musim ini. Pemuda 20 tahun itu mampu mencetak lima gol dari 27 penampilan di Liga Inggris. 

Aksi Richarlison membuat MU dan Chelsea kepincut. Kedua klub menurut laporan Le 10 Sport terlibat persaingan sengit dengan AS Monaco untuk mendapatkan Ricarlison.

Manajer Watford Javi Garcia sebenarnya tidak mau kehilangan Richarlison musim panas nanti. Namun adanya ketertarikan klub-klub kaya membuat Watford akan kesulitan menahan Richarlison.

MU tetap difavoritkan untuk mendapatkan Richarlison. Nama besar Setan Merah bisanya membuat pemain-pemain tergiur untuk pindah ke Old Trafford.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Peluang MU

Watford, Premier League, Arsenal
Perbesar
Bek Arsenal, Rob Holding, berebut bola dengan striker Watford, Richarlison, pada laga Preimer League di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018). Arsenal menang 3-0 atas Watford. (AP/Matt Dunham)

Ketimbang Chelsea, Richarlison nampaknya bakal memprioritaskan MU. Pasalnya Chelsea sangat mustahil akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini berada di luar empat besar klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal cukup jauh dari Tottenham Hotspur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya