Sukses

Meski Sulit, Chelsea Masih Bisa Salip Tottenham

Chelsea kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menyalip Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris.

Chelsea kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Liga Inggris masih menyisakan empat laga lagi. Meski sulit, Conte percaya Alvaro Morata dan kawan-kawan masih bisa finis empat besar.

"Menyalip Tottenham tidak akan mudah. Satu-satunya cara bagi kami untuk memiliki harapan di Liga Champions adalah mengambil tiga poin dari setiap pertandingan. Tottenham adalah tim yang sangat bagus. Saya suka cara mereka bermain, tapi bisa saja mereka terpeleset," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Sulit

Antonio Conte (doc. Chelsea FC)

“Ini akan sangat sulit, tetapi kami harus mencoba untuk memberikan sedikit tekanan. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah menang di Swansea. Kami harus mencoba menyelesaikan musim dengan cara sebaik mungkin. Pada saat ini, kami tidak memiliki prioritas. Kami tahu bahwa, untuk kedua kalinya berturut-turut, kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA. Ini sangat penting bagi klub, penggemar, dan para pemain."

"Pada saat yang sama, kami harus mencoba dan menyelesaikan liga dengan cara terbaik. Ini tidak akan mudah untuk mengambil tempat di Liga Champions karena kami kehilangan banyak poin dengan cara yang bodoh, tetapi kami memiliki harapan,” Conte mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Sisa Lawan

Lawan Chelsea di sisa musim ini adalah Swansea City, Liverpool, Huddersfield Town dan Newcastle United. Sementara lawan Tottenham adalah Watford, West Bromwich Albion, Newcastle United dan Leicester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.