Sukses

Spasojevic Jadi Starter pada Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Utara

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, akan memainkan Ilija Spasojevic sebagai starter dalam laga kontra Korea Utara.

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memastikan akan memakai jasa Ilija Spasojevic pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Korea Utara, Senin (30/4/2018). Bomber Bali United itu akan menggantikan posisi Lerby Eliandry.

Pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain U-23 (27/4/2018), Luis Milla memasang Lerby Eliandry di lini depan. Adapun Ilija Spasojevic duduk di bangku cadangan dan bermain pada 20 menit akhir babak kedua.

Menurut Luis Milla, laga melawan Bahrain U-23 menjadi bahan analisisnya terhadap semua pemain. Oleh karena itu, pertandingan melawan Korea Utara nanti giliran Ilija Spasojevic yang mendapatkan kesempatan membuktikan kualitasnya di lini depan Timnas Indonesia U-23.

"Pada pertandingan melawan Bahrain, saya jadikan laga itu sebagai bahan analisis saya. Pada pertandingan hari ini (melawan Bahrain), saya memberikan kepercayaan kepada Lerby untuk bermain," kata Luis Milla dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Nantinya pada pertandingan kedua melawan Korea Utara saya akan memainkan Spasojevic. Dia akan bermain sejak menit pertama," tegas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan pada laga perdana melawan Bahrain U-23. Tim berjuluk Garuda Muda itu dipaksa menelan kekalahan 0-1 melalui gol cepat Mohamed Marhoon pada menit kelima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.