Sukses

Zidane Tepis Anggapan Kandang Real Madrid Tak Lagi Menakutkan

Real Madrid sempat kalah dari Juventus di Santiago Bernabeu dalam laga perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, kini tak lagi dianggap angker atau menakutkan bagi tim lawan. Pendapat tersebut muncul setelah Juventus mempermalukan Madrid dengan skor 3-1 pada leg kedua perempat final beberapa waktu lalu.

Namun demikian, sang pelatih Zinedine Zidane membantah anggapan tersebut. Menurutnya, kandang Real Madrid masih merupakan salah satu stadion yang membuat tim lawan waswas.

Satu pertandingan buruk saja tidak cukup untuk mengubah penilaian tersebut. Apalagi, dukungan fanatik suporter Los Blancos masih tinggi di Santiago Bernabeu. 

"Saya tidak berpikir demikian (Bernabeu sudah tidak angker). Dalam dua atau tiga bulan terakhir yang terjadi malah sebaliknya: kami bermain dengan sangat baik di kandang. Kami memang memiliki laju buruk di awal musim," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

Pula, Zidane meyakini hal yang sama tak akan terulang lagi ketika Real Madrid menjamu Bayern Munchen di leg kedua (2-1) semifinal Liga Champions pekan depan. Bahkan dia menegaskan timnya akan tampil sebaik mungkin untuk mengamankan satu tempat di final.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebobolan Cepat

"Setelah menang 3-0 di Turin kami kebobolan gol cepat di kandang yang membuat pertandingan sulit. Kami sudah melakukan yang terbaik dengan menang di Munchen dan kami harus memulai leg kedua dengan determinasi tinggi,"

"Itulah yang akan membuat kami lebih kuat Selasa (Rabu WIB) mendatang" tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.