Sukses

Andres Iniesta Dapat Pesan Emosional dari Gelandang Juventus

Claudio Marchisio mengirimkan pesan emosional untuk Andres Iniesta.

Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyampaikan pesan emosional kepada pemain Barcelona, Andres Iniesta. Marchisio menyebut Iniesta adalah anutan buat para pesepak bola muda.

Iniesta mengakhiri 22 tahun kebersamaan dengan Barcelona pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol itu bakal angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim 2017-2018.

Keputusan Iniesta tersebut mengundang reaksi dari berbagai kalangan, termasuk Marchisio. Penggawa timnas Italia itu mengunggah pesan lewat akun Twitter-nya.

"Ketika Iniesta membawa bola, berbagai hal hebat selalu terjadi. Itu adalah apa yang sepak bola selalu inginkan. Anak-anak berharap bisa seperti Anda. Terima kasih atas cerita dan karier yang luar biasa," tulis Marchisio.

Iniesta dan Marchisio memiliki kesamaan selain posisi sebagai gelandang. Keduanya merupakan lulusan akademi klub masing-masing.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi Barcelona, La Masia. Sedangkan Claudio Marchisio adalah putra asli Turin yang sempat mengenyam pendidikan di akademi Juventus.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sepakbola