Sukses

Andreas Pereira Bertekad Sukses di MU

Pereira ingin memperjuangkan tempat di MU.

Liputan6.com, Manchester - Andres Pereira tidak mau menjalani masa pinjaman ketika kembali Manchester United (MU) musim panas ini. Dia ingin memperjuangkan masa depan di Old Trafford.

Pereira dititipkan MU ke Valencia pada 2017/2018. Semusim sebelumnya dia dipinjamkan ke Granada.

"Saya tidak mau menjalani proses itu lagi. Saya sudah menunjukkan kemampuan. Saya ingin tinggal di sebuah klub selama 2-3 tahun untuk membangun sesuatu," kata Pereira, dilansir Manchester Evening News.

Pereira bermain sebagai winger kiri di Valencia dan Granada. Sedangkan pelatih MU Jose Mourinho kerap menurunkannya sebagai gelandang tengah.

Jika Mourinho mempertahankan strategi itu, kesempatan Pereira memperjuangkan tempat terbuka lebar. Pasalnya, Michael Carrick berencana pensiun dengan Marouane Fellaini hampir pasti pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diandalkan Valencia

Pereira membela Valencia di 28 laga La Liga musim ini. Sebelumnya pemain asal Brasil itu mengungkapkan hasrat El Che membelinya secara permanen.

"Saya mendapat pengalaman berharga di Valencia. Di sini saya tahu apa yang harus dilakukan untuk masuk tim utama. Tapi, saya tahu tidak mungkin langsung menjadi starter MU," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

MU Terus Memantau

Pereira tiba di akademi MU pada 2011 dari PSV Eindhoven. Dia kemudian menjalani debut di tim utama tiga tahun berselang.

"Staf MU terus memantau saya. Kami bicara rutin. Saya juga berkomunikasi dengan Mourinho. Impian saya membela MU belum punah," sambung Pereira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andreas Pereira